La Galaxy Rilis Jersi Kedua untuk Musim Depan

La Galaxy Rilis Jersi Kedua untuk Musim Depan

Liga CacingMLS – La Galaxy resmi memperkenalkan jersi kedua mereka untuk musim reguler MLS 2021 yang akan dihelat pada 17 April mendatang. Jersi yang dirilis bersama Adidas membawa pesan komunitas fans yang lumayan kuat.

Baca Juga:  Quincy Promes Resmi Gabung Spartak Moscow

Mengangkat tema kejayaan masa lalu dari Rose Bowl Stadium, jersi anyar Galaxy hadir dengan perpaduan wakrna hitam dan Turquoise yang merupakan kombinasi warna hijau dan biru. Selain itu, tersemat list vertikal emas ke bawah dan sisi putih pada bagian lengan dan kerah.

Di bagian depan, masih tersemat sponsor Herbalife di bagian tengah, logo Adidas sebagai apparel di bagian kanan dan lima bintang di atas logo Galaxy yang menandakan mereka pernah juara lima kali MLS yakni pada tahun 2002, 2005, 2011, 2012  dan 2014.

“Kami senang bisa merilis jersi La Galaxy ini sebagai kostum kedua untuk dua musim ke depan. Kami adalah klub juara di kota juara. Jersi klasik ini menjadi sebuah tribut  bagi para fans. Kami bangga dengan sejarah yang telah kami catatkan,” ungkap presiden klub La Galaxy, Chris Klein

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply