La Galaxy Resmi Datangkan Bek Veteran Jamaika

La Galaxy Resmi Datangkan Bek Veteran Jamaika

Liga CacingMLS – Salah satu franchise MLS, LA Galaxy resmi mendatangkan fullback veteran asal Jamaika, Oniel Fisher dengan stataus bebas transfer. Peresmian diumumkan pada Senin (16/2) waktu setempat.

Baca Juga:

Sejak main di MLS pada 2015 lalu, Fisher sempat memperkuat beberapa tim macam Settle Sounders FC dan DC United. Total, ia sudah mengemas 66 laga di berbagai kompetisi bersama dua klub tersebut.

“Kami senang bisa mendatangkan Oniel ke LA Galaxy,” ungkap General Manajer Dennis te Kloese kepada situs resmi klub. “Ia adalah pemain yang sangat bertalenta dan bisa bermain di sisi kiri dan kanan,” tambahnya.

Di level tim nasional, Fisher sudah 15 kali memperkuat Reggae Boyz di berbagai kompetisi. Musim lalu, ia sukses mengemas 15 laga bersama DC United. Sedikitnya laga yang dilakoni lantaran sang pemain lebih banyak berkutat dengan serangkaian cedera macam ACL, MCL, PCL dan lain sebagainya.

Kedatangan Fisher sendiri memang diproyeksi untuk memberikan persaingan kepada Julian Araujo yang bermain di sisi fullback kanan. Kebetulan, di musm kemarin, Araujo sukses tampil impresif bersama Galaxy.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply