La Galaxy Resmi Datangkan Bek Asal Prancis

La Galaxy Resmi Datangkan Bek Asal Prancis

Liga CacingMLS – Salah satu franchise MLS, La Galaxy resmi mendatangkan punggawa anyar bek asal Prancis yang sebelumnya bermain di AS Nancy, Sega Coulibaly. Peresmian kedatangannya diumumkan pada Rabu (28/4) kemarin.

Coulialy meneken kontrak hingga dua tahun ke depan dengan opsi perpanjangan satu tahun. Sang pemain kontraknya memang akan berakhir pada akhir musim. Namun Galaxy memberikan sejumlah uang kepada Nancy agar sang pemain bisa tiba lebih cepat di Amerika Serikat tanpa perlu menunggu bursa transfer dibuka.

Musim kemarin, Coulibaly, 24 tahun mampu memainkan 23 laga dan menceak dua gol di sepanjang musim kemarin.

Baca Juga:  Mentas di MLS, Alexandre Pato Jusru Bernasib Sial

Coulibaly, 24, has spent the last three seasons with AS Nancy. He started 19 of the club’s first 30 games this season before joining the Galaxy. He is a former French youth international and can also play right back. Selain piawai menggalang pertahanan, ia juga bisa bermain sebagai fullback kanan.

“Coulibaly adalah pemain yang sangat berbakat. Ia bisa bermian di berbagai posisi dan ia bisa berkembang Bersama kami,” ungkap general manajer klub Dennis Kloese. “Kami percaya kemampuannya bisa berkontribusi besar bagi klub,” ungkapnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net