Kurniawan Dwi Yulianto Tak Ingin Pemainnya Hilang Konsentrasi Lantaran Gaji

Kurniawan Dwi Yulianto Tak Ingin Pemainnya Hilang Konsentrasi Lantaran Gaji

Liga CacingMalaysia Super League – Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto tak ingin anak asuhnya kehilangan konsentrasi melawan UiTM lantaran gaji yang belum dibayarkan.

Sabah FC yang tengah berjuang untuk keluar dari zona merah Malaysia Super League harus menerima kenyataan pahit jika para pemainnya belum digaji tiga bulan. Meski hak belum terbayarkan, performa pemain terbilang baik kala mampu menahan Penang FC dengan skor 1-1 di akhir pekan kemarin.

Kini, Kurniawan menyebut jika timnya membutuhkan kemenangan dalam duel mealwan UiTM. Si Kurus yakin jika performa apik akan kembali ditunjukan tim, terlebih kala bersua UiTM, tim bakal mentas di depan publik sendiri.

“Semuanya baik-baik saja. Kami tegaskan, tidak ada pemain yang mendapat jaminan selalu tampil sebagai starter. Siapa yang paling siap dan memperlihatkan performa 100 persen di latihan, saya beri kesempatan kepada mereka untuk main,” ujar Kurniawan dilansir akun Facebook resmi klub.

Baca Juga:  Saddil Ramdani Cetak Gol dalam Laga melawan Penang FC

Menurut Kurniawan, ia sudah menganalisa permainan UiTM yang menurutnya bakal mengusung skema bertahan. Untuk itu, legenda hidup Timnas Indonesia ini berharap para pemainnya bisa bersabar dan menekan pertahanan lawan.

“Mereka bukan tim yang mudah dikalahkan. Kami berharap seluruh pemain bekerja keras, termasuk lebih sabar demi mendaaptkan kemenangan. UiTM kemungkoinan bermain bertahan, sehingga kami perlu mencari cara mendobrak pertahanan lawan untuk mencetak gol kemenangan,” papar Kurniawan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net