Kontra JDT, Kurniawan Justru Percaya Diri

Kurniawan Berharap Saddil Ramdani Tak Mengalami Kendala Gabung Sabah FA

Liga CacingMalaysia Super League – Pelatih Sabah FA Kurniawan Dwi Yulianto berharap jika empat pemain asing milik timnya tak mengalami kendala untuk bergabung sehingga bisa langsung memperkuat the Rhinos di Malaysia Super League yang bakal dihelat pada 5 Maret mendatang.

Baca Juga: Kompetisi Belum Dimulai, Tim Malaysia Super League Sudah Tunggak Gaji Pemain!

Sebelumnya, pemerintah Negara baguan Sabah tengah melakukan Pembatasan Sosial Beskala Besar (PSBB) pada 19 Februari hingg 4 Maret mendatang. Mereka menerapkan aturan terkait keluar masuknya masyarakat lokal dan pendatang.

Orang yang bebas keluar masuk adalah penduduk lokal Sabah, Warga Negara Malaysia dan Warga Negara Asing yang tengah melakukan pelayanan penting.  Kebijakan tersebut membuat empat pemian asung Sabah yakni Saddil Ramdani, Risto Mitrevski, Levy Madinda, dan Sam Johnson belum bergabung dengan tim. Bahkan, keempatnya harus melewatkan sepasang laga uji coba melawan Sarawak United dan Kuala Lumpur United.

“Terus terang kami memang sangat membutuhkan kehadiran mereka sebelum laga pertama [MSL]. Mohon doanya saja supaya mereka bisa cepat sampai di Sabah, dan bergabung dengan tim,” ujar Kurniawan dilansir akun Facebook resmi klub.

“Tapi kami juga harus menyiapkan rencana B seandainya mereka ternyata tidak bisa bergabung. Minimal kami sudah mempersiapkan tim ini dengan dua laga uji coba. Perlu diketahui, masing-masing uji coba ini tentu ada target tersendiri. Kami ingin melihat kebugaran pemain di pertandingan, dan memahami rencana permainan.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply