Kuala Lumpur City FC Dilaporkan ke FIFA, Ada Apa?

Kuala Lumpur City FC Dilaporkan ke FIFA, Ada Apa?

Liga CacingMalaysia Super League – Pelatih asal Cile, Simon Elissetche bakal membawa Kuala Lumpur City FC ke FIFA lantaran klub Ibu kota Malaysia itu melakukan penyelesaian kontrak secara sepihak.

Sebelumnya, Simon sudah menuntut KL City ganti rugi sebesar 3,5 Juta Ringgit atau setara dengan Rp 1,2 Miliar sebagai kompensasi atas pemecatan dirinya yang tanpa alasan. Pengacara Simon, Zhafri Aminurashod menyebut jika lisensi pelatih asal Cile itu sah dan diakui oleh konfederasi sepakbola Asia dan Malaysia.

“Setelah proses persidangan, ada berberapa kali pembicaraan yang diadakan. Namun tak ada pembicaraan yang serius. Obrolan terkait masalah ini hanya untuk mengulur waktu. Pihak klub memanggil kami untuk berbicang dan menanyakan keinginan kami. Setelah membicarakan keinginan, mereka pun terdiam,” ungkap Zhafri kepada Berita Harian.

“Lantaran kasus ini tak menemui penyelesaian, kami akan membawa masalah ini ke FIFA pada mInggu ini. Kita tinggal menunggu keputusa yang akan datang dari FIFA,” tambahnya.

Baca Juga:  Kehadiran Fans di Malaysia Super League Ditinjau Ulang, Kenapa?

Meski begitu, sekertaris KL City,Nokman Mustaffa meneybut jika pihanya tengah menunggu tidakan lebih lanjut terkait permasalahan Simon kepada Simon.

“Selama ini kami telah mengadalakan pertemuan dengan Simon terkait permasalahan ini. Ada beberapa tuntutan yang tak bisa kami penuhi yang membuatnya harus melaporkan masalah ini ke FIFA. Terserah dia<’ ungkap nokman kepada Arena Metro.

Menurut Nokman, pihaknya siap andai dijatuhi hukuman oleh FIFA andai mereka tak tunduk terhadap permintaan Simon yang menginginkan kompensasi pemecatan atas dirinya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net