Kritisi Rekrutan Baru asal Celtic, Andre-Villas Boas Resmi Dipecat Marseille

Kritisi Rekrutan Baru asal Celtic, Andre-Villas Boas Resmi Dipecat Marseille

Liga Cacing – Berita Bola  –  Marseille baru saja mendatangkan Olivier Ntcham dari Glasgow Celtic. Keputusan tersebut dikritik keras oleh Andre Villas-Boas selaku pelatih yang mengaku tak menginginkan kehadiran sang pemain ke dalam klub.

Sejatinya, mantan pemain Man City itu memang didaratkan guna mengganti Morgan Sanson yang baru saja direkrut Aston Villa pada bursa musim dingin ini. Villas-Boas yang tak senang dengan manuver transfer timnya memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan.

“Saya tak menginginkan uang. Saya memutuskan untuk angkat kaki karena saya tidak suka dengan kebijakan direktur olahraga klub,” ungkapnya dalam sesi Press Conference, seperti diwartakan Goal International. Marseille pun merespon keinginan Villas-Boas. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung mengambi langkah untuk memecat sang pelatih pasca responnya tersebut.

Baca Juga:

“Pernyataan hari ini pada konferensi pers terkait Pablo Longoria selaku direktur olahraga klub, tidak dapat diterima,” begitu bunyi pernyataan resmi klub

“Investasinya yang luar biasa tidak dapat diragukan dan sebaliknya disambut positif oleh semua orang selama jendela transfer musim dingin meskipun di tengah krisis [imbas pandemi corona] yang belum pernah terjadi sebelumnya,” begitu selanjutnya.

Sejak datang di awal musim 2019/20, Marseille di bawah AVB memang tampil impresif. Musim lalu, mereka mampu finish di peringkat kedua klasemen akhir. Namun musim ini, Dimitri Payet dan kolega bak terjun bebas. Mereka gagal lolos di fase grup Liga Champions dan terlempar di posisi 9 klasemen sementara dengan koleksi 32 poin.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply