Disuntik Vaksin, Kurniawan Dwi Yulianto Akui Sedikit Gugup

Kontra Selangor FC, Kurniawan Sulit Tentukan Komposisi Pemain, Kenapa?

Liga CacingMalaysia Super League – Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi yulianto masih galau menentukan starting line up timnya dalam lawatan ke markas Selangor FC dalam lanjutan Malaysia Super League,  Jumat (23/4) malam WIB.

Jelang laga, Kurniawan menyebut jika anak asuhnya menunjukan komitmen yang baik di sesi latihan tim. Hal tersebut membuatnya dilema untuk memutuskan siapa yang pantas untuk bermian untuk Sabah dalam laga melawan Selangor.

“Ini jelas pertanda baik di Sabah FC karena untuk mendapat tempat (di starting line up), mereka bekerja keras,” kata Kurniawan. “Suasananya juga terlihat jelas sehingga latihan sangat kompetitif. Ini pasti seru karena mereka (pemain) berusaha menampilkan yang terbaik,” katanya.

Menurut Kurniawan, tim perlu menjaga momentum positif kala bersua Selangor. Sebelumnya, Saddil Ramdani dan kolega mampu menghancurkan UiTM dengan skor telak 4-0 pada pekan lalu.

Baca Juga:  Eks Penyerang JDT Resmi Gabung Persela

“Kami harus bermain sebagai tim untuk memenangi pertandingan,” ujarnya Kurniawan dikutip dari Harian Metro. “Kami tahu Selangor FC bukan tim yang mudah dikalahkan, tetapi dalam sepak bola apa pun bisa terjadi,” katanya.

Saat ini, Sabah FC ada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 9 angka hasil daru dua menang, tiga seri dan empat kali kalah. Sementara Selangor ada di posisi kelima dengan koleks 14 angka hasil dari empat kali menang, dua kali seri, dan tiga kali kalah.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net