Kontra JDT, Kurniawan Justru Percaya Diri

Kontra JDT, Kurniawan Justru Percaya Diri

Liga CacingMalaysia Super League – Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto mengaku optimis timnya bisa melanjutkan tren positif kala bersua Johor Darul Ta’zim di ajang Malaysia Super League di Stadion Likas, Selasa (6/4) sore nanti.

Jelang duel, Sabah sukses tak terkalahkan dalam dua duel terakhir. mereka mampu menahan imbang Kuala Lumpur City FC dan menang dengan skor tipis 2-1 atas Terengganu FC. Hasil positif tersebut seakan menjadi titik balik bagi tim yang kerap meraih hasil minor dalam beberapa pekan awal kompetisi.

Meski lawan yang dihadapi merupakan tim besar yang reputasinya lumayan disegani di Malaysia, Kurniawan mengaku the Rhinos bisa melanjutkan catatan positif dari dua laga terakhir. Terlebih, ia merasa tim bisa mendapatkan motivasi lebih lantaran mentas di depan publik sendiri.

Baca Juga:  Rencana Kehadiran Penonton Buat Malaysia Super League Selangkah Lebih Maju dari Liga 1

“Hasil imbang tanpa gol saat bertemu Kuala Lumpur telah mengubah posisi Sabah di klasemen sementara (keluar dari zona degradasi),” ujar Kurniawan dilansir akun Facebook resmi klub.

“[Pertandingan] Selasa nanti kami yakin bisa mendapatkan hasil bagus, walau kami menyadari JDT merupakan tim elite yang berisikan pemain hebat. Bukan hal yang mustahil bagi kami untuk meredam JDT d Stadion Likas.”

Laga melawan JDT sendiri bisa menjadi oase bagi supporter Sabah lantaran mereka bisa kembali menyaksikan tim  kesayangannya langsung di Stadion pasca pemerintah membolehkan fans datang.

Meski begitu, menukil laman Metro, panpel hanya menjual 2.957 tiket secara daring lantaran stadion hanya boleh di isi 1/10 dari kapasitas total. Atensi fans terbilang besar. Satu jam pasca tiket dilepas, tak ada lagi tiket yang tersisa utnuk menyaksikan Saddil Ramdani dan kolega mentas sore hari nanti.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net