Klub Silvio Berlusconi Tertarik Daratkan Franck Ribery

Klub Silvio Berlusconi Tertarik Daratkan Franck Ribery

Liga Cacing – Berita Bola – Klub milik Silvio Berlusconi, AS Monza diklaim tertarik untuk mendaratkan Franck Ribery dari Fiorentina di bursa transfer musim panas mendatang.

Monza saat ini memang tengah membuka asa mentas di Serie A. Pasca promosi dari Serie C, mereka kini ada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 35 angka dari 20 laga yang dimainkan. Berjarak enam angka dari sang pemuncak klasemen, Empoli.

Terkereknya performa Monza bukannya tanpa sebab. Mereka melakukan rekrutan besar macam Kevin Prince Boateng dan Mario Balotelli. Keberulan, kedua pemain tersebut memang merupakan jebolan AC Milan yang notabene merupakan mantan klub milik Berlusconi.

Kini, untuk menambah kekuatan di musim depan, klub berencana mendatangkan Franck Ribery di bursa mendatang. Kebetulan, pemain asal Prancis itu kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Baca Juga:

“Ide mendatangkan Ribery berasal dari hubungan pertemanan dekat antara Boateng dan Ribery,” ujar Adriano Galliani seperti diwartakan Gootball Italia.

“Jika kami lolos ke Serie A, kemudian kami akan mulai memikirkan dia. Proyek kami di Monza dimulai dari Serie C ke B, kemudian dari B ke A. Untuk saat ini, ditilik dari jumlah selisih gol, kami berada di urutan kedua dan berpotensi ke Serie A. Akan tetapi, itu baru penting ketika Anda menjalani 38 pertandingan, bukan 20.

“Kami harap untuk memberi sesuatu kepada kota tempat kelahiran saya, di klub di mana saya pernah menjadi wakil presiden dan salah satu pemilik dari 1975 hingga 1985, dengan mencapai Serie A untuk kali pertama.”

Ribery sendiri memang akan berusia 38 tahun pada April mendatang. Ia merupakan pemain uang kenyang pengalaman. Selama membela Bayern, ia sukses catatkan lebih dari 400 laga bersama Die Roten dan mengoleksi  23 trofi mayor, termasuk Liga Champions pada 2012/13.

Kini, saat berseragam Fiorentina, Ribery sudah mengemas 17 laga di Serie A dan mencetak satu gol serta lima assist untuk mantan tim Gabriel Batistuta itu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply