Klub EFL Championship Dapat Kucuran Dana Segar

Klub EFL Championship Dapat Kucuran Dana Segar

Liga Cacing – Berita Bola –  Di tengah pandemi Corona yang memporak-porandakan kondisi finansial klub Championship, EFL selaku operator siap membagikan total 117,5 juta paun kepada kontestan Championsip pasca mendapatkan peminjaman dari pihak kedua.

Baca Juga:  Frank Lampard Masuk Daftar Pelatih Inggris U-21

Pendanaan yang disepakati bersama MetLive Investment Manajermen diharapkan bisa membantu tim Championship untuk bertahan di tengah pandemic corona.  Namun tak semua klub bisa mendapatkannya lantaran tim yang sudah memenuhi kewajiban PAYE (Pay-as-your-earn-tax)  yang akan mendapatkan bantuan tersebut

Sebelumnya, pada Desember lalu, Premier League sudah mengucurkan dana tak kurang dari 50 juta Paun untuk membantu klub-klub yang mentas di League One dan League Two. Terkait dana bantuan tersebut, Chairman EFL Rick Parry pun buka suara.

“Bulan ini menjadi perayaan satu tahun supporter tak bisa datang ke Stadion. Dalam rentang waktu tersebut, klub harus tetap mengeluarkan dana untuk operasional tim. Bantuan ini akan sangat dinanti karena datang di waktu yang tepat,” ungkap Rick.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net