Klub asal Jepang Berjaya di Putaran Pertama Singapore Premier League

Klub asal Jepang Berjaya di Putaran Pertama Singapore Premier League

Liga Cacing – Berita Bola – Putaran pertama Singapore Premier League 2021 rampung digelar. Tim asal Jepang, Albirex Niigata memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 17 angka dari 7 laga yang telah dirampungkan.

Pada pekan lalu, Albirex mampu menghantam Tanjong Pagar United dengna skor 6-0. Kemenangan tersebut membawa mereka menguasai puncak klasemen sementara. Hat-trick dari Kiyoshiro Tsuboi pada menit ke-32, 37′, dan 41′) membuka jalan gol lain untuk datang. Setelahnya, Kuraba Kondo (62′ dan 87′) dan Ryoya Taniguchi (68′) sukses melengkapi kemenangan tim asal Niigata itu.

Baca Juga:  Faktor Krusial di Balik Mundurnya Tim Premier League dari Europa Super League

Di posisi kedua, tersemat nama Lion City Sailors dan Hougang United yang ada di posisi ketiga. Lion mampu menang 4-1 atas Balestier Khalsa. Dalam laga tersebut, Gabriel Quak mencetak gol pada menit keenam dan Shahdan Sulaiman (18′). Setelahnya, Balestier mampu membalas melalui Kristijan Krajcek (26′). Lion menambah dua gol lagi melalui Stipe Plazibat (47′) dan Saifullah Akbar (51′)

Musim ini, Singapore Premier League memiliki format yang sama dengan tahun sebelumnya. Semua tim yang berpartisipasi saling bertemu. Putaran kedua SPL akan dihelat lagi pada 8 Mei mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net