Vietnam Dipastikan Tampil Tanpa Dang Van Lam, Kenapa?

Kiper Vietnam Sebut Timnya Bakal Jalani Laga Krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Liga Cacing – Berita Bola – Kiper Vietnam yang mentas bersama Cerezo Osaka, Dang Van Lam senang dirinya diapnggil Timnas Viernam. Ia masuk dalam 37 pemain yang bakal mentas di sisa kualifikasi Grup G Zona Asia Piala Dunia 2022 mendatang.

Awalnya, Pelatih Park Hang-seo hanya memanggil empat kiper dari 37 pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC), yakni Bui Tan Truong, Nguyen Van Toan, Nguyen Van Hoang, dan Pham Van Phong. Namun, Van Lam dipasitikan hadir dalam skuat guna memperkuat Vietnam di sisa pertandingan Grup G di Dubai, Uni Emirat Arab. Ia akan bertolak ke Dubai pada Rabu (26/5) mendatang.

“Saya sangat senang bisa masuk ke timnas Vietnam. Saya mempunyai tanggung jawab untuk memperlihatkan performa terbaik ketika dipanggil ke timnas. Vietnam akan menghadapi tiga pertandingan pertandingan. Saya akan berusaha memberikan kebahagian bagi masyarakat Vietnam,” ucap Van Lam melalui laman resmi klub.

Baca Juga:  5 Pemain Top yang Tak Tampil di Euro 2020

Vietnam sendiri sudah melakoni laga uji coba terakhir pada Senin (24/5) malam WIB melawan Vietnam U-22. Dalam laga tersebut, mereka menang dengan skor 5-1. Meki sudah memasukan 7 nama, skuat final Negeri Paman Ho belum diumumkan. Rencananya, Selasa (25/5), pelatih Hang Seo bakal memangkas 10 pemain dari total 37 nama tersebut.

“Sebetulnya, pada TC kali ini banyak pemain yang posisinya diubah-ubah. Saya punya kemampuan bermain di berbagai posisi. Bagi saua, bergabung dengan timnas sangat berharga. Tapi TC sekarang sangat penting, karena saya yakin Vietnam akan lolos ke babak berikutnya,” imbuh Tan Tai dikutip laman The Thao Van Hoa.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net