Kiper Trabzonspor Masuk Radar Liverpool

Kiper Trabzonspor Masuk Radar Liverpool

Liga Cacing – Berita Bola –  Liverpool dilaporkan siap melepas tawaran tak kurang dari 14,5 Juta Paun atau setara dengan Rp 289 Miliar untuk kiper Trabzonspor Urgucan Cakir yang mampu tampil apik kala Turki menghempaskan Norwegia, Minggu (28/3).

Baca Juga:  Timnas Kamboja Resmi Tunjuk Pelatih Baru

Tim pencari bakat Liverpool memantau Cakir dalam laga melawan Norwegia akhir pekan lalu. Banyak spekulasi yang merebak jika Liverpool tengah mamantau Erling Haaland. Namun, Dialy Express menyebut jika the Reds tengah memantau kiper 20 tahun itu.

Dalam laga tersbeut, Cakir bermian lumayan apik dan hal itu yang membuat Liverpool mau mendaratkan sang pemain di bursa musim panas mendatang. Bahkan, menukil dari laporan Dialy Sabah, Liverpool siap mengeluarkan dana tak kurang dari 14,5 juta Paun guna membuatnya menjadi deputi Alisson Becker di bawah mistar.

Sejauh ini, Cakir mampu mendulang 10 cleansheet bersama klubnya di lintas kompetisi yang dimainkan. Performa impresif sang pemain pun tetap berlanjut di level timnas. Namun, Liverpool harus bergerak cepat untuk mendaratkan sang pemain di bursa mendatang. Pasalnya, Chelsea disebut siap merekrut sang pemain.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net