Kiper Nagoya Gampus Cetak Rekor Cleansheet di J1 League

Kiper Nagoya Gampus Cetak Rekor Cleansheet di J1 League

Liga CacingJ1 League – Kiper Nagoya Grampus, Mitchell Langerak sukses mencatatkan rekor anyar bersama klubnya dalam kompetisi Meiji Yasuda J1 League musim 2021.

Dalam lanjutan pekan ke- 9, Nagoya mampu mengalahkan Oita Trinita dengan skor 3-0. Dengan ini, gawang Langerak mampu steril dalam 8 laga yang telah dilakoninya musim ini. Gawang kiper asal Australia sempat bobol di pekan pertama melawan Aispa Fukuoka. Kala itu, Yitaka Yoshida mencetak gol bunuh diri untuk Nagoya.

Menukil laman Opta, rekor 8 kali clean sheet yang dibukukan Lengerak merupakan catatan tersendiri dalam sejarah J1 League. Tak hanya itu, hasil impresif tersebut juga membuat Nagoya menjadi salah satu tim yang belum terkalahakan di J1 League.

Baca Juga:  Absen Lama Karena COVID-19, Gol Gamba Osaka Ditunggu

Catatan impresif mantan kiper Borussia Dortmund itu dalam mensterilkan gawang sejatinya bukan berita baru. Musim lalu, kiper asal Australia mampu bukukan 17 clean sheet dalam 34 laga di J1 League.

Saat ini, Nagoya ada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 23 poin hasil dari 7 menang dan dua kali imbang pada 9 laga yang telah dihelat. Terdekat, mereka bakal bersua Sanfrecce Hiroshima dalam pekan kesepuluh, Rabu (14/4).

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net