Kiper Man United Bersiap Gabung Raksasa Baru MLS?

Kiper Man United Bersiap Gabung Raksasa Baru MLS?

Liga CacingMLS Kiper ketiga Manchester United, Sergio Romero bersiap angkat kaki ke raksasa baru Major League Soccer, Inter Miami FC. Sang pemain saat ini memang jarang mendapat kesempatan tampil.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer memang bakal melakukan perombakan dalam skuatnya.  Romero pun masuk ke dalam kategori pemain yang bakal dilepas Setan merah bersama lima nama lain. Menukil laman the Sun, Phil Jones, Marcos Rojo, Jesse Lingard, Daniel James dan terakhir, Brandon Williams siap dijual.

Sebelumnya, kiper asal Argentina siap meninggalkan Old Trafford guna bergabung dengan Everton di bursa transfer musim panas kemarin. Namun, kesepakatan urung terjadi dan dirinya merasa kesal dengan hal tersebut.

Kini, di tengah gelapnya masa depan sang pemain, Dialy Mail melaporkan jika Brighton, beberapa tim asal LaLiga dan Inter Miami juga tertarik mendatangkannya. Untuk tim yang disebut tertakhir kemungkinan besar bisa mengamankan jasanya lantaran mereka tengah membangun kekuatan anyar.

Andai transfer terealisasi, bukan tak mungkin Romero bisa kembali mentas dengan kompatriotnya yang sudah lebih dulu bergabung dengan klub asal Florida itu, Gonzalo Higuain.

Leave a Reply