Kiper Ajax Amsterdam Masuk Bidikan Borussia Dortmund

Kiper Ajax Amsterdam Masuk Bidikan Borussia Dortmund

Liga CacingEredivisie – Borussia Dortmund dilaporkan tertarik untuk memboyong kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana. Kiper asal Kamerun hanya memiliki kontrak hingga setahun ke depan.

Onana, 24 tahun merupaan kiper yang tersedia di bursa musim panas mendatang. Goal International menyebut jika Ajax mungkin melepas sang pemain di bursa mendatang alih-alih kehilangannya secara gratis pasca kontranya rampung.

Beberapa waktu lalu, tim besar macam Chelsea, Tottenham dan Barcelona tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Namun klub-klub tersebut belum menunjukan kseseriusannya. Kini, Dortmund diklaim tertarik mendatangkan Onana guna menjadi penjaga gawang nomor satu mereka.

Ajax disebut tak keberatan melepas sang epmain andai ada tawaran yang tepat untuk Onana.  Sejauh ini, Dortmund memiliki Roman Burki sebagai penjaga gawang utama. Namun tim yang bermarkas di Signal Iduna Park dilaporkan tak puas dengan performa sang pemain.

Baca Juga;

Pasca meninggalkan La Masia, Onana memang menghuni pos penjaga gawang di tim asal Amsterdam itu. Beberapa waktu lalu. ia merasa sendang bisa berada di Ajax dan menikmati setiap waktunya bersama klub.

“Jangan salah, aku senang dan bersyukur bisa ada di Ajax,” ungkapnya pada bursa transfer musim panas lalu. “Aku sudah melalui lima tahun di sini. Tapi ini akan menjadi waktuku untuk emmbuat langkah berukutnya. Aku tak tahu apa yang akan terjadi tapi ambisiku sudah cukup terbuka,” ungkapnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply