Ki Sung-yeung Menolak Tuduhan Kekerasan Seksual yang diarahkan kepadanya

Ki Sung-yeung Menolak Tuduhan Kekerasan Seksual yang diarahkan kepadanya

Liga CacingK League 1 – Gelandang Timnas  Korea Selatan, Ki-Sung-yeung harus menghadapi mantan dua rekannya terkait kasus penyerangan dan kejahatan seskusal di pengadian setempat.

Ki, yang bermain untuk FC Seoul di K-League 1 dituduh melakukan  aksi tersebut. namun berulang kali ia membantah tuduhan tersebut. korban mengklaim jika Ki meminta rekannya melakukan adegan seksual jika tak mau, ia bakal menghajar keduanya. Kedua insiden tersebut berlangsung pada Januari dan Juni tahun 2000 lalu.

Ki pun meminta bukti dari para korban untuk membuktikan tuduhan tersebut. namun pengacara dua korban, Park Ji-hun menyebut segala bukti akan dilampirkan di pengadilan. Namun lantaran Ki menolak hadir di persidangan, pengacaranya siap membeberkan bukti-bukti ke publik.

“Saya ingin meminta Ki Sung-yeung untuk mengajukan gugatan pertada dan pidana ke klien saya secepat mungkin,” ungkap Park. “Bukti kemudian akan diberikan kepada otoritas dan pengadilah sehingga Ki dan kuasa hukumnya dapat melihat,” tambah Park.

Baca Juga:  Pakai Nomor 41 di Ansan Greeners, Begini Jawaban Asnawi Mankualam

Park menyebut jika kliennya tak ingin membuang-buang waktu dan tenaga dengan hadir di pengadilan. Ia ingin Ki meminta maaf secara tertulis dari Ki agar kasus ini segera selesai. Namun Ki menyangkal tuduhan tersebut dan ia siap membersihkan namanya di depan hukum untuk melawan kedua rekannya tersebut.

Ki sempat memainkan laga pembuka K-League 2021 bersama FC Seoul. Ia tampil sebanyak 36 menit dalam laga melawan Hyundai Motor. Laga tersebut dimenangkan Jeonbuk dengan skor 2-0. Pasca laga, Ki menggelar press conference terkait isu tersebut untuk kali pertama dan menyangkal tuduhan yang diarahkan kepadanya itu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net