Ketertarikan Ajax Teradap Owen Widjnal Terganjal Satu Hal

Ketertarikan Ajax Teradap Owen Widjnal Terganjal Satu Hal

Liga CacingEredivisie – Direktur Olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars menyebut jika timnya tak akan melakukan transfer besar di bursa mendatang. Namun di sisi lain, ia sangat menginginkan fullback AZ Alkmaar, Owen Wijndal.

Beberapa waktu lalu, Overmars sempat bicara kepada De Telegraaf soal Wijndal. Menurutnya, sang pemain merupakan pemain yang berkembang ssngat pesat bersama Alkmaar. Wijndal bisa menjadi pemain yang sangat bagus untuk Ajax.

Baca Juga:  FC Utrecht Resmi Dapatkan Wonderkid Ajax Amsterdam

Namun, saat ini, Ajax tengah menglamai masalah keuangan lantaran pandemi Corona. Overmars menilai jika tinya perlu menjual beberapa pemain di bursa musim panas mendatang guna menstabilkan neraca keuangan klub.

“Kita kehilangan Sebagian besar uang. Ekuitas tengah anjlok dan satu-satunya cara untuk menstabilkan keuangan adalah melepas pemain.  Jika kami hanya kehilangan 50 Juta Euro, kita tak akan mengambil langkah melepas pemain. Saya juga memprediksi akan sulit merealisasikan transfer di atas 40 juta Euro untuk kondisi saat ini. Namun tim-tim Inggris nampaknya masih sanggup melakukan hal tersebut,” ungkapnya.

Overmars juga menyebut musim ini merupakan musim yang produktif bagi Ajax. Ia berharap tim bisa mengulangi performa yang sama di musim depan dan menjaga komposisi skuat seperti yang ada saat ini.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net