Keponakannya Dikaitkan dengan Bournemouth, Paman Lampard Beri Jawaban Mencengangkan

Keponakannya Dikaitkan dengan Bournemouth, Paman Lampard Beri Jawaban Mencengangkan

Liga Cacing – Berita Bola – Meski baru dipecat sebagai Manajer Chelsea. Frank Lampard tak kekurangan peminat. Bournemouth tertarik mendatangkan Super Frank sebagai Manajer anyar mereka. Namun nampaknya keinginan Cherries untuk mengontrak Lampard harus bertepuk sebelah tangan.

Baca Juga:

Pasca serangkaian hasil buruk di Premier League, Lampard dan Chelsea harus pisah jalan. Kini perannya harus digantikan Thomas Tuchel.

Bournemouth pun juga baru memecat pelatih Jason Tindall pasca serangkaian hasil buruk yang ditorehkan tim asal  Pantai Selatan itu. Nama Lampard pun masuk dalam calon kandidat manajer anyar guna mengisi kekosongan di pos juru taktik.

Meski begitu Alex Crook dari Dialy Mirror menyebut jika Lampard tak tertarik untuk mengambil pekerjaan di Vitality Stadium. Bahkan, paman Lampard, Harry Redknapp justru merasa jika John Terry, yang notabene merupakan rekan satu tim Lampard di Chelsea adalah orang yang tepat untuk mengisi kekosongan tersebut.  

“Saya rasa, John adalah pilihan yang fantastis untuk Bournemouth. “ ujar Redknapp.

 Saat ini, Terry memang masih menjabat sebagai asisten pelatih di Aston Villa. Pasca membantu klub selamat dari jerat degradasi, kini Jack Grealish dan kolega ada di peringkat Sembilan klasemen sementara dengan koleksi 32 poin dari 20 laga yang dimainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply