Kembali Mentas Bersama Vissel Kobe Begini Target Andres Iniesta

Kembali Mentas Bersama Vissel Kobe Begini Target Andres Iniesta

Liga CacingJ1 League – Gelandang veteran Vissel Kobe, Andres Iniesta sudah Kembali tampil bersama Ushi. Ia menargetkan bisa menjuarai Meiji Yasuda J1 League di musim ini!

Di pekan sebelumnya, Iniesta kembali tampil pasca cedera hamstring melawam Safrecce Hiroshima. Ia masuk di meni ke-75 untuk menggantikan Shion Inoue. Pasca laga, pemenang Piala Dunia 2010 itu menyebut jika diriya merasa baik pasca menjalani operasi di paha kanannya.

“Saya merasa baik, senang bisa bermain kembali setelah beberapa bulan bekerja keras, saya sangat senang bisa bersama rekan-rekan lagi di lapangan, dan saya merasa baik-baik saja,” ujar Iniesta. “Sudah jelas saya tampak butuh kerja keras lebih, tetapi secara keseluruhan saya merasa sangat baik dan yang jelas sangat senang karena kami bermain baik dan menang.”

Pasca kembalinya sang pemain, ia menargetkan Vissel Kobe bisa mendulang juara di akhir musim ini. Ia merasa tim bisa melakukannya lantaran tampil lumayan impresif dalam beberapa waktu belakangan.  Selain itu, ia juga termotivasi membawa timnya juara lantaran mereka belum pernah merengkuh gelar tersebut sejak tim didirikan pada 1966 lalu.

Baca Juga:  Penyerang Thailand Resmi Gabung Tim Divisi Dua Jepang

Saat ini Ushi ada di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 23 poin, berjarak 12 angka dari pemimpin klasemen sementara Kawasaki Frontale.

“Jelas bahwa sensasi yang ditularkan tim sangat positif, kami memulai musim dengan baik dan kami harus tetap berada di jalur ini dengan tahu bahwa setiap laga akan memiliki tantangan berbeda, bahwa setiap laga itu rumit, tetapi kami harus tetap meneruskan kepercayaan diri seperti ini, Kami akan mencoba mencapai posisi setinggi mungkin dan kami ingin jadi juara.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net