Keisuke Honda Cuma Lima Hari Gabung Tim Portugal, Kenapa?

Kembali ke Eropa, Keisuke Honda Perkuat Tim Portugal

Liga CacingPrimeira Liga – Bintang sepakbola Jepang, Keisuke Honda resmi melanjutkan karir di Eropa pasca bergabung dengan kontestan Liga Portugal, Portimonense SC.

Baca Juga:

Sebelumnya, Honda bergabung dengan raksasa Serie A Brazil, Botafogo. Namun di sana, karrnya berjalan singkat. Ia hanya bergabung selama satu musim. Dalam periode singkatnya di Brazil, pemain 34 tahun mampu tampil dalam 23 laga di berbagai kompetisi dan mencetak sepasang gol.

Eropa sendiri bukanlah tanah yang asing bagi Honda. Ia sempat memperkuat beberapa tim macam AC Milan, CSKA Moscow, dan Vitesse Arnhem. Kesempatan mentas di benua biru bersama Portimonense SC pun tak bisa ia tolak lantaran sang pemain masih ingin berkiprah di Eropa.

“Saya ingin kembali bermain di Eropa. Saya melihat hal itu sebagai keputusan yang baik, lalu saya menerima tawaran,” kata Honda, dikutip dari laman resmi AFC.

Di tim anyarnya tersebut, ia bakal bergabung bersama kompatriotnya asal Jepang, Koki Anzai dan Kosuke Nakamura. Saat ini, Portimonense masih terpatri di posisi 15 klasemen sementara Primera Liga dengan koleksi 15 angka dari 17 laga yang mereka mainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply