Keisuke Honda Dikaitkan dengan Selangor FC?

Keisuke Honda Dikaitkan dengan Selangor FC?

Liga CacingMalaysia Super League – Media asal Jepang, Tokyo Sports Web menyebut jika pemain asal Jepang, Keisuke Honda telah menapatkan tawaran dari kontestan Malaysia Super League, Selangor FC.

Dalam laporan yang dirilis pada pukul 1:33 dini hai tadi, Tokyo Sprots Web, menukil laman media Azerbaijan, Sports Indo menyebut jika Honda sudah mendapatkan tawaran dari Selangor FC.

Menurut laman Vocket FC, pihaknya sudah mencoba menghubungi pihak Selangor untuk mengonfirmasi kabar tersebut. Selangor pun membantah kabar yang dilaporkan oleh media Jepang tersebut.

Baca Juga:  Ryuji Utomo Masuk Dalam Daftar Pemain Timnas Indonesia

Sejauh ini Honda, 34 tahun, sudah meneken kontrak  bersama kontestan Azerbaijan Premier League, Neftci Baku hingga dua tahun ke depan mada pertengahan Maret lalu. Ia disebut masih ingin bermain sepakbola di penghujung karirnya.

Pesepakbola asal Jepang sebelumnya sempat mentas bersama tim-tim Eropa macam VVV-Venlo, CSKA Moscow, AC Milan dan Vitesse. Ia sempat berkelana ke berbagai liga di belahan dunia bersama Pachuca (Meksiko), Melbourne Victory (Australia)< Botafogo (Brazil)

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net