Keisuke Honda Bongkar Aib Mantan Rekan Setimnya di AC Milan

Keisuke Honda Bongkar Aib Mantan Rekan Setimnya di AC Milan

Liga Cacing – Berita Bola – Legenda sepakbola Jepang, Keisuke Honda menyebut jika mantan rekannya di AC Milan, Alessio Romagnoli dan Mario Balotelli merupakan dua contoh pesepakbola yang tak patut untuk ditiru. Mengapa demikian?

Menurut Honda, dua pemain ini memiliki sikap yang terbilang buruk dan tak layak dicontoh pemian mana pun. Untuk Balotelli, semua orang hampir tahu jika pemain berdarah Ghana ini kerap melakukan berbagai hal nyeleneh. Namun Honda juga punya penilaian lain untuk Romagnoli.

“Mario memiliki bakat yang luar biasa. Namun dia tidak pernah melakukan apa pun untuk meningkatkan dirinya,” tegas Honda, seperti diwartakan Goal International. “Saya ingin sekali mengubah rutinitas hariannya, memberitahu dia agar percaya pada saya bahwa apabila dia bertekad menjadi pemain terbaik, maka dia harus berlatih keras,” tambahnya.

Baca Juga:  Logo Baru Federasi Sepakbola Spanyol Dikritik Keras

“Di satu hari, dia menatap saya. Dia muncul 40 menit lebih awal di tempat gym. Sehari setelah itu juga demikian. Namun di hari ketiga, dia merasa bosan. Itulah Mario yang Anda tahu,” bebernya. “Bukan hanya dia. Romagnoli juga tidak berlatih 100 persen. Dia harusnya lebih percaya pada dirinya sendiri dan memiliki filosofi yang berbeda,” tandas Honda.

Musim ini, Balotelli kontraknya tak diperpanjang Brescia. Ia harus menganggur selama enam bulan sebelum akhirnya dikontrak kontestan Serie B, Monza. Sementara Romagnoli saat ini masih menjalani musim keenamnya bersama AC Milan dan ia telah mengoreksi 219 penampilan di berbagai kompetisi dan mengemas sembilan gol.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net