Kehadiran 3 Pemain Naturalisasi Tingkatkan Kekuatan Fisik Timnas Malaysia

Kehadiran 3 Pemain Naturalisasi Tingkatkan Kekuatan Fisik Timnas Malaysia

Liga CacingMalaysia Super League – Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe menyebut jika kedatangan tiga pemain naturalisasi macam  Liridon Krasniqi, Junior Eldstal dan Guilherme de Paula akan memberikan tambahan kekuatan fisik tim jelang digulirkannya Pra Piala Dunia 2022.

Dalam ajang tersebut, Malaysia bakal memainkan laga keenam mereka melawan tuan rumah Uni Emitat Arab di awal Juni mendatang. UEA diprediksi bakal mengandalkan kekuatan fisik jelang laga melawan Harimau Malaya.

“Dari sisi fisik, kita sudah menambah kekuatan dengan memasukan tiga pemain seperti Liridon Krasniqi, Junior Eldstal serta Guilherme de Paula.”, jelas Tan Cheng Hoe, seperti diwartakan Vocket FC.

Baca Juga:  Liga Malaysia Duduki Status Sebagai Penunggak Gaji Pemain Nomor Dua di Dunia!

“Tapi, sepakbola bukan hanya menggunakan kekuatan fisik, kekuatan teknikal juga harus dimiliki. Kami optimis kami bisa memberikan perlawanan kepada UEA. Saya yakin kami bisa memaksimalkan tiga laga yang akan dihelat,” ungkapnya.

Di sisi lain, Tan Cheng menyebut jika UEA memang memiliki level lebih tinggi dari mereka terkait kemampuan fisik, permainan serta persiapan tim. Meski begitu, ia merasa Malaysia hanya perlu memberikan fokus untuk setiap laga yang mereka lakoni guna mendapatkan hasil terbaik dalam permainan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net