Kegigihan Asnawi Mangkualam Dipuji Kapten Ansan Greeners

Kegigihan Asnawi Mangkualam Dipuji Kapten Ansan Greeners

Liga CacingK League 1 – Kapten Ansan Greeners, Yeon Jei-min mengapresiasi Asnawi Mangkualam lantaran sang pemain memiliki determinasi yang lumayan apik di antara punggawa the Green Wolves lainnya. Mengapa?

Diketahui, Jei-min memang menjadi sosok yang paling dekat dengan Asnawi. Setali tiga uang, Asnawi pun sering memberikan pujian kepada Jei-min. Menurutnya, sang kapten mer`upakan sosok yang rendah hati dan bisa memberi semangat kepada seluruh tim.

Selain menaikan popularitas, kehadiran Asnawi bagi Ansan Greeners juga berpengaruh di lapangan. Soal popularitas, saat ini, followers Ansan Greeners punya pengikut sebanyak 63 ribu di Instagram. Torehan tersebut bahkan melampaui salah satu tim tersukses di Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors.

Baca Juga:  Pemain Pinjaman Jeonbuk Langsung Dibandingkan dengan Asnawi Mangkualam

“Yang pasti kami bisa merasakan betapa terkenalnya Asnawi, sering ada wawancara, dan juga melihat jumlah followers Intagram kami naik. Pertama kali kaget dan bingung kenapa jumlah followers bertambah banyak sekali. Kami lalu mencari tahu [tentang] Asnawi di YouTube,” tutur Jei-min dalam wawancaranya dengan KBS World Indonesia di kanal YouTube resmi stasiun televisi Korea Selatan tersebut.

“Setelah Asnawi selesai karantina, dan kami mulai berlatih bersama, saya bisa melihat kenapa Asnawi terkenal di Indonesia. Tidak cuma kemampuannya, tapi kepribadiannya juga baik sekali, sehingga bisa beradaptasi dengan cepat di tim. Kami akhirnya tahu Asnawi pemain yang andal. Tekniknya sangat bagus. Di antara pemain di dalam tim, sepertinya Asnawi nomor satu untuk kegigihan.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net