Karsten Nietzel: Selangor FC Pantang Remehkan PJ City FC

Karsten Nietzel: Selangor FC Pantang Remehkan PJ City FC

Liga CacingMalaysia Super League – Meski PJ City FC saat ini dalam performa yang menurun dan menempati peringkat ke-6 klasemen, namun pelatih Selangor FC, Karsten Neitzel tak mau para pemainnya meremehkan mereka.

Untuk diketahui, Selangor FC akan bertandang ke Stadion Petalling Jaya, Minggu (2/5/2021) malam WIB untuk menantang PJ City dalam laga terakhir babak pertama Liga Super Malaysia 2021.

Jika merujuk pada catatan head to head kedua tim, Selangor FC masih unggul atas tim tuan rumah. Dari tiga laga terakhir, Selangor FC mampu mengantongi satu kemenangan dengan dua laga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Hampir Catatakan Gol Debut di K-League 2

Selain itu, jelang duel ini PJ City sedang dalam kondisi menurun karena hanya bisa menang sekali dalam empat laga beruntun di Liga Super Malaysia. Di sisi lain, Selangor FC punya modal sangat bagus dengan meraup dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga laga terakhirnya.

Meski demikian, menurut pelatih Kepala Selangor FC, Karsten Neitzel, PJ City FC adalah tim yang penuh kejutan. Karsten percaya bahwa PJ City adalah tim kuat dan bakal memberikan perlawanan sengit demi memutus tren buruk mereka saat ini.

Maka dari itu, Muhammad bin Syafari dkk pantang untuk menganggap remeh PJ City FC dan tetap fokus penuh sepanjang 90 menit laga berlangsung.

“Saya tidak peduli berapa banyak poin yang mereka kumpulkan. Sejauh yang saya tahu, mereka bermain bagus sejauh ini. Mereka juga berhasil memberikan kejutan dalam permainan mereka. Kami harus berhati-hati,” kata Karsten seperti dilansir dari situs resmi Selangor FC.

“Kami harus bermain cepat dan terus berusaha meraih kemenangan. Saya yakin kami harus menampilkan permainan yang bagus malam ini jika ingin mengalahkan mereka,” Karsten menegaskan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net