Kapten Stoke City Masuk Radar Inter Miami FC

Kapten Stoke City Masuk Radar Inter Miami FC

Liga CacingMLS – Selain berhasrat mendatangkan Kieran Gibbs, Inter Miami FC dillaim tertarik utnuk memberikan kontrak kepada kapten Stoke City, Ryan Shawcross yang diklaim siap mencari tantangan baru pasca 13 tahun berseragam the Potters.

Baca Juga:

Shawcross, 33 tahun, bergabung dengan Stoke dari Man United dengan mahar tak kurang dari satu juta paun. Selama 13 tahun karirnya di Britannia Stadium, ia sukses mengepak 375 laga. Kini, ia dihadapkan dengan tantangan baru yakni merumput di MLS.

Sang pemain sendiri kontraknya memang akan berakhir di penghujung musim. Bahkan ketertarikan tim MLS terhadap Shawcross sudah diklarifikasi langsung oleh manajer the Potters, Michael O‘Neill.

“Ada tim MLS yang mendekati Ryan. Pembicaraan berjalan terbuka. Namun saya tak bisa mengonfirmasinya saat ini.  Ryan tertarik untuk mendapatkan kesempatan lain dan klub sangat menghargai jasanya sejauh ini,” ungkap O’Neill seperti diwartakan Dialy Mail.

“Saat ini, saya bisa mengonfirmasi jika ketertarikan itu benar adanya. Ia sangat fit setelah 18 bulan terjebak dalam cedera. Kami harus berhati-hati memainkannya,” tambah O’Neill

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply