Kapten Celtic Sebut Semua Pemain Harus Bertanggung Jawab Atas Mundurnya Neil Lennon

Kapten Celtic Sebut Semua Pemain Harus Bertanggung Jawab Atas Mundurnya Neil Lennon

Liga Cacing – Berita Bola –  Kapten Glasgow Celtic, Scott Brown mengaku jika semua pemain harus bertanggung jawab karena hasil buruk yang diderita klub. Hal tersebut membuat Neil Lennon memutuskan mundur sebagai manajer the Bhoys

Sebagai manajer, karir Lennon sejatinya tak terlalu buruk kala membesut the Hoops. Ia semapt mendulang berbagai gelar mulai dari sepasang piala liga, sepasang Scottish Premier League dan satu piala Liga. Bahkan tiga dari lima gelar yang diraihnya semapat terjadi pada musim lalu.

Namun di musim ini, performa Celtic seakan terjun bebas. Mereka bermain angin-anginan di kompetisi domestik. Bahkan akhir pekan lalu, mereka harus kalah daru Ross Country  yang berakibat pada terbentangnya poin dari rival abadi mereka, Glasgow Rangers menjadi 18 angka.

“Hengkangnya Lennon adalah keputusan yang sulit. Kami bertanggung jawab dan meminta maaf terhadap semua. Ini. Kepergiannya meruoakan hari yang lumayan berat. Kita tidak bermain secara semestinya,” ugnkap Brown kepada situs resmi klub.

Baca Juga:  La Galaxy Rilis Jersi Kedua untuk Musim Depan

Kini sebagai pengganti, asisten John Kennedy akan mengambil tugas sebagai manajer interim hingga khir musim nanti. Menukil laman Dialy Mail, ada beberapa nama yang bakal dikaitkan sebagai manajer Celtic seperti manajer Timnas Skotlandia, Steve Clarke, Roy Keane dan Eddie Howe.

Di luar nama tersebut, fans menyebut jika mereka mendambakan salah satu dari Rafa Benitez, Roberto Martinez atau Frank Lampard agar bisa mengasuh Odsonne Edouard dan kolega di musim depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply