Bosnya Mundur, Melaka United Tetap Pertahankan Pelatih Zainal Abidin Hassan

Kalah dari Sabah, Pelatih Melaka United Buka Suara

Liga CacingMalaysia Super League – Melaka United harus kalah dengan skor telak 3-1 dari Sabah FC dalam lanjutan pekan ke-12 Malaysia Super League di Stadion Likas, Rabu (5/5) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Sabah sukses mencetak dua gol pada 16 menit pertama lantaran kelalaian para pemainnya. Hal ini membuat Melaka sulit mengimbangi permainan pada babak pertama.  Terkait gol cepat yang sukses dilesatkan Sabah, pelatih Zainal Abidin Hassan buka suara.

“Saya sangat kecewa karena dalam 10 menit pertama kami sangat lalai dan membuat Sabah mencetak dua gol. Meski jelang akhir lga kami mencoba bakgit, agak sulit membalikan keadaan hasil dari kesalahan sendiri. Selain itu, laga melawan Sabah juga tak akan berjalan dengan mudah,” ungkapnya selepas laga.

Baca Juga:  Menang Telak, Kurniawan Dwi Yulianto Puji Bomber Tuanya

Lebih lanjut, Zainal ingin kesalahan timnya ini tak berlanjut dalam laga-laga ke depan lantaran hal tersebut bisa emberikan ketugian bagi tim. Ia berharap timnya bisa secepat mungkin memperbaiki diri di laga-laga berikutnya.

Pasca kekalahan tersebut, Melaka United ada di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi 10 angka dari 12 laga yang telah mereka mainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net