Kalah dari Afganistan, Shin Tae-yong Catatkan Sejumlah Kelemahan Timnas

Kalah dari Afganistan, Shin Tae-yong Catatkan Sejumlah Kelemahan Timnas

Liga Cacing – Berita Bola – Timnas Indonesua baru saja mengalami kekalahan tipis 2-3 atas Afganistan dalam laga uji coba yang dihelat di Uni Emirat Arab, Selasa (25/5) kemarin. Pelatih Timnas, Shin Tae-yong mencatatkan sejumlah kekurangan timnya.

Dalam laga tersebut, Indonesia harus tertinggal tiga gol lebih dulu melalui aksi Norlla Amiri di menit ke-7, Amiruddin Muhammad Anwar Sharifli di menit ke-44 dan Hossaein Zamani pada menit ke-52. Indonesia mampu membalas dua gol melalui Egy Maulana Vikri dan Adam Alis. Shin mencatat pos pertahanannya memiliki masalah.

Baca Juga:  Dani Alves Menyesal Pernah Tolak Pinangan Manchester City

“Bicara mengenai itu, pertama untuk stopper, banyak kekurangan di sana,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari situs PSSI. “Tetapi dengan adanya pemain seperti sekarang, kami harus perbaiki satu demi satu,” ujar lelaki asal Korea Selatan ini.

“Kalau dilihat juga kekurangan, ada saat tidak bisanya melakukan serangan balik yang baik, itu yang akan diperbaiki satu demi satu,” ujar Shin. “Secara keseluruhan, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki,” tuturnya seusai laga.

Terdekat, Timnas Indonesia bakal bersua dengan Oman dalam laga uji coba pada 29 Mei mendatang. Setelahnya, Osvaldo Haay dan kolega bakal memainkan tiga laga tersisa kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand, Vietnam dan UEA pada 3-11 Juni mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net