Juventus Tertarik Datangkan Wonderkid FC Porto

Juventus Tertarik Datangkan Wonderkid FC Porto

Liga CacingPrimeira Liga – Dini hari nanti, Juventus bakal bersua dengan FC Porto. Namun kedua tim disebut sudah emmiliki koneksi lebih terkait ketertarikan terhadap seorang pemain.

Baca Juga:

Menukil laman Tuttosports seperti dilansir Calciomercato, Juventus diklaim tertarik mendatangkan wonderkid FC Porto yang saat ini tengah dipinjamkan ke Reading, Tomas Esteves di bursa musim panas mendatang.

Esteves, yang berposisi sebagai fullback kanan merupakan solusi yang tepat untuk menjadi kompetitor Danilo di sisi kanan pertahanan. Sebenarnya, mereka juga memiliki Juan Cuadrado di sisi yang sama untuk memperdalam sisi kanan namun hal tersebut dirasa kurang cukup.

Sejauh ini, Esteves memang menjadi pemain yang sangat diandalkan Reading. Ia sudah tampil dalam 20 laga di Championsip dan satu laga di Piala FA. Calciomercato menyebut jika Porto bisa saja tak keberatan melepas sang pemain ke Juventus andai ada harga yang tepat.

Menukil laman transfermarkt, fullback asal Portugal berusia memiliki nilai pasar di angka 8 Juta Euro dan kontraknya bersama O Dragao masih berlangsung hingga 2024 mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply