Juventus Terancam Gagal Datangkan Bryan Reynolds

Juventus Terancam Gagal Datangkan Bryan Reynolds

Liga CacingMLS – Asa Juventus untuk mendatangkan Bryan Reynolds dari Dallas FC terancam pasca AS Roma siap menantang mereka dalam mendatangkan sang pemain ke Italia.

Sebelumnya, Juventus disebut siap membuka penawaran kepada Reynolds di angka 7 juta US Dollar guna memuluskan kepindahannya ke Allianz Stadium. Andai jadi pindah, sang pemain bakal dipinjamkan terlebih dahulu ke Benevento selama enam bulan ke depan lantaran slot pemain non uni-Eropa Juventus sudah terisi penuh.

Kini, Si Nyonya Tua bakal mendapat perlawanan dari AS Roma. I Lupi sejatinya merupakan tim yang pertama tertarik mendatangkan sang pemain dibandingkan Juventus.

Bahkan, menukil laman Il Tempo, Dallas dan Juventus menemui jalan buntu terkait proses negoisasi dan kini mereka tengah menjajaki kesepakatan dengan AS Roma.

Kabar terbaru menyebutkan jika Roma siap membuka penawaran dengan opsi peminjaman terlebih dahulu sebelum sang pemain diikat secara permanen di Trigoria. Tak hanya itu, I Lupi juga siap memberikan garansi main di tim utama guna langsung bermain di Serie A.

Bahkan, Reynolds sendiri siap diberikan kontrak selama lima musim ke depan dengan bayaran 800 ribu Euro per musim. Angka tersebut nampaknya enggan dituruti Juventus untuk membawa sang pemain ke Italia.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply