Juventus Siap Datangkan Bintang New Zealand

Juventus Siap Datangkan Bintang New Zealand

Liga Cacing – Berita Bola Juventus diklaim tertarik untu mendatangkan fullback kiri New Zealand yang saat ini bermian untuk tim Belgia, Sint-Truiden, Liberato Cacace.

Menukil laman Sky Sports Italia dan Calciomercato, dana sebesar 5-6 juta Euro siap dikeluarkan guna memboyong pemain berdarah Italia itu ke Allianz Stadium. Laporan yang sama mengklaim jika kedua klub berada di jalur negoisasi yang cukup smooth terkait proses kepindahan sang pemain.

Football Italia mengklaim jika pemain 20 tahun itu bakal lebih dulu memperkuat Juventus U-23 terlebih dahulu yang berkompetisi di Serie C sebelum menembus ke tim utama. Meski terlahir di Wellington, Cacace masih bisa didaftarkan sebagai pemain Uni Eropa lantaran ia memiliki garis darah Italia.

Sint-Truiden sendiri mendatangkan Cacace dari Wellington Phonix pada Agustus 2020 dengan mahar 1,2 juta Euro. Dalam periodenya, 16 laga sudah dilakoninya. Tak hanya itu, pemilik tiga caps bersama Timnas Senior New Zealand juga sukses mempersembahkan sepasang assist.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply