Juventus Segera Daratkan Fullback Dallas FC

Juventus Segera Daratkan Fullback Dallas FC

Liga CacingMLS –Juventus kian dekat untuk mendatangkan fullback kanan FC Dallas, Bryan Reynolds (19 tahun). Peresmian sang pemain bakal dilakukan di bursa musim dingin ini.

Reynolds bakal menjadi pemain Amerika Serikat kedua yang bergabung dengan Juve. Ia mulai bermain di usia 15 tahun dan mendapat kontrak profesional di MLS.

Sang pemain sudah melakoni 31 laga pasca debut di Bulan Mei 2019 lalu. Sebelumnya, Juventus sudah meminjam Weston McKennie dari Schalke. McKennie kabarnya bakal dipermanenkan di akhir musim mendatang pasca sukses tampiklan performa apik di musim ini

Meski nantinya bakal didatangkan, sang pemain bakal dipinjamkan terlebih dahulu ke Benevento hingga akhir kompetisi. Pasalnya, Juventus sudah tak lagi memiliki slot pemain non uni Eropa. Kabar terbaru menyebutkan jika si Nyonya Tua siap mendatangkan sang pemain dengan harga tak kuranf dari 8 juta Euro.

Benevento sendiri nampak bisa mendapat kans peminjaman kembali sang pemain di musim setelahnya dengan obligasi pembelian permanen di akhir musim. Hal tersebut tengah dijajaki oleh manajemen klub.

 “Kami sedang bernegosiasi untuk mengontraknya [dengan klausul Juventus sebagai klub berikutnya], tetapi kesepakatan itu belum selesai. Kami tertarik karena Reynolds memiliki bakat yang nyata,” ucap direktur olahraga Benevento, Pasquale Foggia, akhir pekan lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply