Juventus Enggan Remehkan FC Porto

Juventus Jangan Pernah Remehkan FC Porto!

Liga CacingPrimeira Liga – Meksi memiliki skuat yang terbilang mentareng dibandingkan dengan calon lawannya, Juventus pantang untuk meremehkan FC Porto. Kedua tim memang bakal berjibaku dalam babak 16 besar Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (18/2) dini hari WIB.

Di atas kertas, tim asuhan Andrea Pirlo jelas diunggulkan dibanding Porto lantaran memiliki segudang nama hebat dalam skuat. Namun andai mereka lengah, momen buruk dua musim lalu kala mereka disingkirkan Ajax bukan tan mungkin akan terulang.

Legenda Juventus, Alessio Tacchinardi menyebut jika Liga Champions sendiri merupakan momen adu lotre lantaran tim yang berpeluang lolos di fase gugur ke fase selanjutnya terbulang sama besar.

“Menjuarai kompetisi ini ibarat memenangkan lotre. Lebih baik memiliki fase grup yang buruk dan berada dalam kondisi terbaik sekarang,” ungkapnya dalam wawancara eksklusif bersama Football Italia.

“Adalah hal yang krusial untuk berada dalam kondisi terbaik sekarang, sebab ini adalah kompetisi yang sangat rumit. Setiap pertandingan akan terasa berat dimulai dari sekarang,” lanjut pria berumur 45 tahun tersebut.

Baca Juga:

Meski demikian, Tachella, begitu sapaan akrabnya menyebut jika Juventus masih punya celah untuk dikalahkan oleh Pepe dan kolega. Untuk itu, ia meminta seluruh tim agar waspada terhadap segala kemungkinan yang bakal terjadi.

“Pertandingan seperti ini dimainkan selama lebih dari 180 menit dan Juventus punya segalanya untuk kalah, mereka harus sangat berhati-hati,” tambahnya.

“Akan penting buat mereka untuk mencetak gol tandang dan absennya [Juan] Cuadrado menjadi pukulan buat mereka, dia menjadi pemain kunci tim sejauh ini,” pungkasnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply