Joshua King Masuk Radar Dua Tim Premier League

Joshua King Masuk Radar Dua Tim Premier League

Liga Cacing – Berita Bola – Aston Villa dan Everton diklaim tertarik mendaratkan bomber Bournemouth, Joshua King untuk segera merapat di bursa transfer Januari ini.

Menukil tabloid olahraga Inggris, Everton, yang memiliki ketertarikan lebih dulu, diklaim siap membawa sang pemain ke Goodison Park di bursa Januari ini. Namun kans tersebut mendapatkan tantangan pasca Aston Villa memiliki ketertarikan serupa untuk merekrut pemain asal Norwegia itu.

Telegraph menyebut jika King meminta gaji 120 ribu paun per pekan untuk tim manapun yang coba untuk merekrutnya. Angka tersebut memang terlihat lumayan besar untuk pemain yang berlaga di divisi dua dalam kasta sepakbola Inggris.

Terlebih, prodiktivitas sang pemain juga tak terlalu baik. Sejauh ini, menukil laman transfermarkt, King baru mengepak 11 laga bersama Bournemouth di berbagai kompetisi dan baru mencetak dua gol serta satu assist.

Kini, baik Villa dan Everton disebut siap menunggu hingga akhir musim guna bisa melakukan negoisasi ulang dengan sang pemain pasca kontraknya rampung bersama the Cherries. King sendiri sempat disebut bakat brilian oleh mantan rekannya, Jermain Dafoe dalam wawancara di Tribalfootball pada Juli 2017 lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply