Johor Darul Ta’zim Kedatangan Sepasang Pemain Anyar

Johor Darul Ta’zim Kedatangan Sepasang Pemain Anyar

Liga CacingMalaysia Super League – Johor Darul Ta’zim resmi kedatangan dua pemain asal Perak FC yakni  Shahrul Saad dan Guilherme De Paula guna memperkuat Southern Tiger di putaran kedua Malaysia Super League.

Peresmian kedua pemain diumumkan oleh laman facebook Johor Southern Tigers. Shahrul bakal menggunakan nomor 32. Sementara  De Paula akan menggunakan  nomor 31. Kedua pemain memang minta dilepas Perak FC lantaran keduanya belum mendapatkan gaji dalam beberapa bulan terakhir.

Tak hanya itu, menukil laman Vocket FC, sebagian besar para pemain Perak juga memboikot sesi latihan tim lantaran masalah kejelasan gaji yang harusnya mereka terima belum didapatkan sampai saat ini.

Baca Juga:  Misi Sabah FC Raih Kemenangan Di Empat Laga Kandang Beruntun

Diprediksi, Shahrul Saad punya kans tampil di musim ini. Namun untuk De Paula, JDT dikabarkan bakal meminjamkannya ke tim lain. Terbaru, juru takkti JDT,  Alistair Edwards menyatakan jika pihaknya siap meminjamkan beberapa pemain ke tim Liga Super lain.

Meski bakal meminjamkan para pemainnya, belum jelas siapa yang akan hengkang dari skuat the Southen Tiger. Satu yang pasti, ada empat tim asal MSL yang bakal mendapatkan pemain pinjaman JDT yakni Melaka United, Sri Pahang, Sabah dan UiTM.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net