Johor Darul Takzim Datangkan Pemain Wolverhampton

Johor Darul Takzim Datangkan Pemain Wolverhampton

Liga CacingMalaysia Super League – Raksasa Malaysia Super League, Johor Darul Takzim (JDT) resmi mendaratkan punggawa Wolverhampton Wanderes yang memilik darah Malaysia, Nathaniel Shio Hing Wan.

Baca Juga:

Sang pemain didaratkan secara gratis lantaran kontraknya bakal berakhir di penghujung musim bersama Wolves. Meski begitu, Direktur Teknik JDT, Alistair Edwards menyebut jika sang pemain belum bisa bergabung saat ini lantaran harus menyelesaikan kontraknya berakhir terlebih dahulu..

“Kami telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain keturunan Malaysia Nathaniel Shio Hong Wan asal Wolves,” kata Alistair Edwards dari instagram Johor Darul Takzim.

“Perjanjian ini kami buat atas usul dari masyarakat Malaysia. Dia akan datang apabila kontraknya bersama Wolves selesai pada Juni 2021,” ucap Alistair Edwards.

Sejauh ini, Nathaniel memang lebih banyak menghabiskan waktunya di Wolves U-23. Menukil laman transfermarkt, ia sudah mengemas 9 laga di berbagai kompetisi Junior. JDT sendiri emmang membutuhkan pemain berkualitas. Pasalnya, saat ini mereka bakal mentas di Liga Champions Asia 2021.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply