John McCarthy: Tak Ada Waktu Untuk Terpuruk, Inter Miami Harus Bangkit

John McCarthy: Tak Ada Waktu untuk Terpuruk, Inter Miami Harus Bangkit

Liga CacingMLS – Inter Miami sedang dalam kondisi sangat terpuruk. Kiper Inter Miami, John McCarthy menegaskan bahwa tak ada waktu untuk bersedih, dan meminta rekan setimnya segera bangkit jelang laga melawan Cincinnati.

Inter Miami sudah gagal menang di tiga pertandingan terakhirnya di kompetisi Major League Soccer. Lebih buruknya lagi, klub milik David Beckham tersebut cuma bisa mencetak satu gol dan meraih satu poin dari tiga laga terakhir itu.

Inter Miami selanjutnya akan berhadapan dengan FC Cincinnati pada lanjutan kompetisi MLS di TQL Stadium, Senin (17/5) dini hari WIB. McCarthy pun menekankan pentingnya kerja keras untuk bangkit, dan menyerukan menang menjadi harga mati untuk Inter Miami.

Baca Juga: Main Sebagai Winger, Asnawi Mangkualam Akui Masih Canggung

Pasalnya, Gonzalo Higuaian dkk saat ini duduk di posisi ke-12 dengan 5 poin hasil dari satu kali menang, dua imbang dan dua kali kalah. Melawan Cincinnati, kans Inter Miami tuk merebut tiga poin sejatinya cukup besar mengingat tim tuan rumah ada di posisi juru kunci dengan satu poin.

“Anda harus melihat ke depan, Anda boleh sedikit marah, namun anda tidak bisa terlalu lama memikirkannya.” ucap John McCarthy seperti dikutip dari situs resmi Inter Miami.

“Jadi sekarang kita harus pergi ke Cincinnati dan mendapatkan tiga poin. Itulah target yang musti kami raih dari olahraga yang kami mainkan. Jadi, jika Anda memikirkannya terlalu lama, itu tidak akan pernah berakhir dengan baik. Waktu sudah habis, dan mari kita dapatkan tiga poin di Cincinnati.” tegasnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net