Joey Barton Resmi Latih Bristol Rovers

Joey Barton Resmi Latih Bristol Rovers

Liga Cacing – Berita Bola – Joey Barton resmi memacu kembali karir manajerialnya dengan menangani tim League One, Bristol Rovers. Kesepakatan kedua belah pihak terjadi pada Senin (22/1) malam waktu setempat.

Barton, 38 tahun, sbeelumnya sempat menangani Fleedwood Town. Kini ia dikontrak Bristol Rovers hingga 2023 mendatang. Kini, memiliki tugas untuk mengangkan performa the Blues dari bibir degradasi. Saat ini, Rovers ada di peringkat 19 klasemen sementara dari 24 tim dengan koleksi 27 poin dari 28 laga yang telah dimainkan.

Barton menggantikan posisi Paul Tisdale yang sudah dipecat lantaran raingkaian hasil buruk yang diraih Rovers. Dalam lima laga terakhir, mereka hanya mampu mengemas satu kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kali kalah. Mereka hanya terpaut dua poin dari zona degradasi. Tugasnya saat ini mengangkat tim dari jerat degradasi di akhir musim.

Baca Juga: Sao Paulo Tertarik Datangkan Diego Costa

“Aku rasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuktikan dibanding bicara,” ungkap Barton kepada Bristol Liver. “Mungkin untuk saat ini, tak ada yang bisa aku katakan. Terkait fans yang ragu dan sedikit skeptis terhadap kehadiranku, aku mengerti tentang hal itu,” tambah Barton.

Meski begitu, Barton mengaku siap memberikan segalanya untuk klub. Ia juga berharap fans bisa memberikan kesempatan kepada tim untuk membuktikan sesuatu sebelum mereka menghakimi lebih jauh terhadap peforma.

“Kami memiliki tugas untuk membuat fans percaya dengan kekuatan tim. Kita butuh kerja keras dan dedikasi untuk membuktikan hal tersebut kepada fans,” ungkap Barton.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply