Jersi Kedua Austin FC Tampil dengan Gaya Classic

Jersi Kedua Austin FC Tampil dengan Gaya Classic

Liga CacingMLS – Franchise baru Major League Soccer, Austin FC resmi memperkenalkan jersi keduanya untuk musim kompetisi 2021. Hadir dengan warna putih dengan aksen hijau, mereka tampil dengan balutan classic untuk musim depan.

Baca Juga:

“Sejak awal pembuatan dua musim lalu, supporter Austin FC berperan besar untuk membuat klub menjadi kenyataan kini kita mencoba mengembalikan nostalgia dengan merilis jersi ini untuk dipersebahkan kepada fans,” ugnkap Andy Lougnane, Presiden klub Austin FC, seperti dinukil dari situs resmi klub.

“Jersi ini dibuat secara khusus untuk fans dengan elemen hijau cerah di depan dan belakang guna mempertebal identitas kami sebagai tim,” tambahnya.

Jersi putih dengan balutan warna hijau di berbagai sisi  dan disponsori Adidas sebagai apparel memang terlihat begitu menawan. Logo sponsor YETI di bagian dada. Hadir pula kata Austin Anthem yang merupakan supperter pertama pertama klub.

Rencananya, desain jersi kedua akan dipakai disepanjang musim 2021 dan bakal mengalami pembaharuan di musim-musim setelahnya. Sebelumnya, tim asal Texas ini sempat mencatatkan penjualan jersi kala merilis seragam utamanya pada November 2020 lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply