Jeonbuk Hyundai Motors Bersiap Datangkan Fullback asal Thailand?

Jeonbuk Hyundai Motors Bersiap Datangkan Fullback asal Thailand?

Liga CacingK League 1 – Juara bertahan K-League 1, Jeonbuk Hyundai Motors dilaporkan tertarik untuk meminjam fullback Buriram United, Sassalak Haiprakhon hingga enam bulan ke depan. Ketertarikan Jeonbuk bahkan sudah dikonfirmasi langsung oleh presiden klub, Newin Chidchob.

Menukil laman Korean Football News, dikutip dari Sports Denga, Jeonbuk Hyuindai tengah memperecepat proses negoisasi sang pemain guna bergabung bersama the Green Warriors. Bursa transfer K-League sendiri dibuka pada 23 Juni sampai 27 Juli mendatang.

“Jeonbuk Hyundai sedang dalam pembicaraan dengan bek tim nasional Thailand Sasalak Haiprakhon dari Buriram United,” tulis laporan tersebut dikutip dari Siam Sport.

“Jeonbuk bergegas untuk menutup kesepakatan pinjaman yang telah disepakati dan prosesnya sedang diselesaikan,” kata ofisial Jeonbuk Hyundai.Kabar tersebut lantas mendapat respons dari pemilik Buriram United, Newin Chidchob. Lewat laman Facebook,

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Suwon FC vs Incheon United

Newin mendukung penuh pemainnya untuk berkarir di liga Korea Selatan. Menurutnya, sang pemain memiliki kesemaptan untuk bertarung dengan pemain lain dan membuktikan diri layak untuk mentas di K-League.

“Saat Anda bergerak maju, Anda tidak boleh mundur. Begitu sampai di lapangan, jangan pernah menyerah. Enam bulan bersama klub baru dengan kontrak pinjaman, berjuanglah semaksimal mungkin. Orang-orang di sini akan senang, langkah menuju sukses sesuai impian Anda. ”

Andai nantinya jadi bergabung, Sasalak akan menjalani karantina selama dua minggu sebelum akhirnya mentas di tim utama.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net