Jelang Penutupan A-League, Begini Targer Syahrian Abimanyu

Jelang Penutupan A-League, Begini Targer Syahrian Abimanyu

Liga Cacing – Berita Bola – Jelang penutupan kompetisi A-League 2021, wonderkid Infonesia, Syarian Abimanyu berambisi menjalani laga debut bersama timnya saat ini, Newcastle Jets.

Abi, begitu sapaan akrabnya, tengah menjalani status pinjaman bersama Newcastle Jets bersama rekan setimnya Liridon Krasniqi dari Johor Darul Ta’zim. Nama yang disebut kedua sudah menjalani debut bersama Jets dalam laga melawan Sydney FC beberapa waktu lalu. Namun Abi belum mendapatkan hal yang sama.

Pelatih Jers, Craig Deans mengaku kondisi Abi belum sepenuhnya siap untuk menjalani pertandingan reguler lantaran masih mengalami masalah kebugaran. Setali tiga uang, sang pemain pun mengaku belum 100 persen fit. Meski begitu, Abi bertekat menembus skuat utama mengingat kompetisi hanya menyisakan 9 laga lagi.

Meski nantinya bugar, Abi belum tentu serta merta bisa langsung menembus tim utama. Pasalnya, pemain tengah Jers sendiri disesaki pemain yang berkualitas maca dua gelandang muda Angus Thurgate dan Luka Pršo dan pemain senior Steven Ugarkovic

Baca Juga:  Burak Yilmaz Jadi Mimpi Buruk Timnas Belanda

“Segera setelah saya berada dalam kondisi 100 persen bugar, dan siap, saya ingin memberikan pengaruh kepada tim, dan membawa dampak [bagus],” ujar Abi dikutip laman resmi klub, seperti diwartakan Goal Indonesia.  “Pelatih dan stafnya semua membantu saya dalam beradaptasi. Semua orang menyambut saya dengan baik di sini,” katanya.

Saat ini, Jets ada di posisi 11 klasemen sementara A-League, satu tempat di atas tim penghuni paling terakhir, Melbourne Victory. Posisi Jets memang harus merosot lantern emreka selalu kalah dalam empat laga terakhir di Liga.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net