Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia, Pelatih Thailand Beberkan Perbedaan Kedua Tim

Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia, Pelatih Thailand Beberkan Perbedaan Kedua Tim

Liga Cacing – Berita Bola – Jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino menyebut jika kondisi timnya sangat berbeda dengan Timnas Indonesia. Mengapa demikian?

Thailand bakal bersua Indonesia di Stadion Maktoum Bin Rashid Al Maktoum, Kamis (3/6) malam WIB. Nishino menyebutkan, kedua tim memang sama-sama ignin mendulang kemenangan. Nishino melihat jika Thailand ingin mendulang tiga angka guna lolos ke fase selanjutnya sementara Indonesia ignin meraih kemenangan guna menjaga harga diri pasca lima kali kalah beruntun.

Meski begitu, pelatih asal Jepang menyebut jika kedua tim memiliki permasalahan. Thailand mengalami masalah dengan absennya tiga pilar utama mereka dan pemusatan latihan di Bangkok sempat terkendala lantaran COVID-19. Di sisi lain, Indonesia punya masalah dengan individu pemain. Baru-baru ini, Nurhidayat harus dipulangkan lantaran masalah indisipliner.

Baca Juga:  Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia Ingin Mendulang Kemenangan

“Tim kami tidak berlatih secara penuh di masa sulit ini, dan kami tidak mempunyai waktu yang cukup. Tapi kami akan melakukan yang terbaik, dan tidak meremehkan Indonesia. Setiap pelatih tentunya menginginkan kemenangan,” tegas Nishino dikutip Goal Thailand.

“Saya melihat permasalahan Thailand dan Indonesia berbeda, karena mereka telah berubah berdasarkan situasi. Mereka ingin membuktikan diri, karena sudah tidak lolos. Tapi kami ingin lolos [ke babak ketiga]. Kami tidak tahu bagaimana persiapan Indonesia, tapi kami harus tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net