JDT Sukses Benamkan Tim Ryuji Utomo

JDT Sukses Benamkan Tim Ryuji Utomo

Liga CacingMalaysia Super League – Juara bertahan Malaysia Super League musim lalu, Johor Darul Ta’zim mampu menekuk tim yang saat ini dibela Ryuji Utomo, Penang FC dalam lanjutan pekan kedua MSL, Selasa (9/3) malam WIB.

Dalam laga tersebut, JDT tamil dengan kekuatan peuh mereka macam  kiper Farizal, Corbin Ong, Aidil, Mauricio, Davies, Naxto Insa, Leandro, Afiq, Cabrera, dan Fernando Rodirguez hingga penyerang yang sempat dipinjamkan ke kontestan Liga Portugal Portimonense, Safawi Rasyid.

Di sisi lain, Penang FC juga tampil dengan kekuatan terbaik. Mereka kembali meminkan Ryuji Utomo secara penuh. Dalam laga sebelumnya, Ryuji juga sempat bermian penuh dan memberikan kemenangan bagi timnya.

Baca Juga:  Saddil Ramdani Berpotensi Debut lebih Cepat Bareng Sabah FC?

Dalam alga tersebut, babak pertama harus berakhir sama kuat dengan skor 0-0. Pasca laga, kedua tim bermain alot. Namun pada 10 menit terakhir jelang bergulirnya laga, JDT mendapatkan hadiah penalti pasca  kiper Penang FC menjatuhkan salah satu pemain JDT di kotak terlarang.

Leonardo yang bertindak sebagai algojo mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik di menit ke-81. Skor 1-0 pun hadir untuk tim tuan rumah.  Tak lama berselang, mantan punggawa Mitra Kukar, Fernando Rodriguez mencetak gol kedua JDT sekaligus membungkus kemenangan tim menjadi 2-0.

Hasil tersebut membuat JDT masih memuncaki klasemen dengan koleksi enam poin hasil dari dua kemenangan mereka. Sementara Penang FC harus tercecer di posisi kelima klasemen sementara dengan tiga poin dari dua laga yang telah mereka mainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net