JDT Resmi Permanenkan Bergson Da Silva

JDT Resmi Permanenkan Bergson Da Silva

Liga CacingMalaysia Super League – Johor Darul Ta’zim baru saja mempermanenkan pemain asing  Bergson Da Silva dari Fortaleza. Sang pemain diproyeksikan bakal menjalani paruh kedua Malaysia Super League dan mengisi slot pemain asing di Liga Champions Asia.

Kabar Tersebut sudah diumumkan oleh direktur olahraga klub, Martin Prest. Sbeelumnya, kabar dipermanenkannya Bergson Da Silva sudah diumumkan oleh media sosial resmi klub, Johor Southen Tigers.

Bergson sejatinya sempat bermain pada paruh pertama untuk JDT dengan satus pinjaman dari Fortaleza. Musim ini, dalam 13 laga yang telah dimainkan, ia sukses mengoreksi 11 gol.  Catatan tersebut membuat JDT kesengsem dan rela mengikat sang pemain secara permanen.

Selain mempermanenkan Bergson, JDT baru-baru ini juga sudah mengontrak pemain asing lain dalam diri Shane Lowry. Pemain asal Australia boleh dibilang sangat kenyang pengalaman di dunia sepakbola lantaran sempat mentas bersama beberapa tim Inggirs.

Baca Juga:  Eks Jebolan Tim Inggris Resmi Bela JDT

Pada rentang 2009-2016 lalu, Shane sempat memperkuat Leeds United, Aston Villa, Sheffield United, Milwall dan Birmingham City. Setelahnya, ia sempat mentas bersama tim Qatar Stars League, Al-Ahly dan mentas di kampung halaman bersama Perth Glory pada 2016-2019 lalu.

Selain itu, JDT juga bakal kedatangan wonderkid Malaysia yang sempat mentas bersama tim muda Wolverhampton Wanderers,  Hong Wan. Kehadirannya dalam tim diproyeksi untuk menggantikan kepergian Hariss Harun yang memutuskan bergabung dengan tim asal Singapura Lion City Sailors.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net