JDT Bersiap Pinjamkan Syazwan Andik ke Tim Malaysia Super League Lain

JDT Bersiap Pinjamkan Syazwan Andik ke Tim Malaysia Super League Lain

Liga CacingMalaysia Super League – Johor Darul Ta’zim dilaporkan siap meminjamkan pemain mereka, Syazwan Andik ke tim Malaysia Super League lain. JDT disebut sudha melakukan pembicaraan dengan beberapa tim peminat.

Menurut laporan wartawan Astro Arena, Zulhelmi Zainal Azam, JDT condong meminjamkan sang pemain ke Sabah FC. Sejauh ini, Syazwan Andik lebih banyak mentas bersmaa JDT II di ajang Malaysia Premier League. Ia kalah bersaing dengan  La’Vere Corbin-Ong  di pos fullback kiri.

Baca Juga:  Kehadiran 3 Pemain Naturalisasi Tingkatkan Kekuatan Fisik Timnas Malaysia

Sebelumnya, juru taktuk klub, Alistair Edwards sudah menyebutkan jika dirinya siap meminjamkan beberapa pemain ke berbagai tim Malaysia Super League seperti Melaka United, Sri Pahang, Sabah dan juga UiTM. Namun masih belum diketahui siapa saja yang akan masuk dalam daftar peminjaman.

Selain Syazwan, ada empat nama lain yang siap mencari tim baru lantaran komposisi skuat dirasa sudah cukup. Salah satu pemain yang akan dipinjamkan adalah pemain yang baru saja bergabung yakni pemain naturalisasi Guilherme De Paula.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net