JDT Bersiap Bangun Kolam Renang Dalam Stadionnya

JDT Bersiap Bangun Kolam Renang Dalam Stadionnya

Liga CacingMalaysia Super League – Juara bertahan Malaysia Super League, Johor Darul Ta’zim (JDT) bersiap meyematkan kolam renang dan lounge di salah satu tribun Stadion Sultan Ibrahim.

Lounge tersebut akan menjadi tempat untuk bersantai bagi para fans dengan tiket VIP. Selain itu, ada pula bar dan live musik dalam space tersebut. Namun, dipastikan, ada biaya tambahan yang dibebankan kepada fans yang ingin menikmati fasilitas tersebut.

Pemilik JDT, Tunku Ismail (TMJ) menyebut kehadiran fasilitas tersebut bakal membuat fans merasakan pengalaman berbeda kala menyaksikan Southern Tiger di kendang mereka sendiri. Jika proyek tersebut menjadi kenyataan, Stadion Sultan Ibrahim bakal menjadi Stadion pertama di Asia yang mmilki fasilitas kolam renang dalam lapangan.

Baca Juga:  Selangkah Lagi, Perak FC Ditinggal Penyerangnya

Sejatinya, kehadiran kolam dalam Stadion bukanlah hal baru. Di Amerika Serikat, tepatnya di ajang NFL, klub Jacksonville Jaguars memiliki fasilitas tersebut. Selain itu, berbagai lapangan baseball tim-tim MLB juga memiliki kolam renang dalam stadionnya.

Selain itu, JDT juga mengummkan bakal membangun pusat latihan anyar di Iskandar Puteri. Kawasan yang terletak di seberang Stadion Sultan Ibrahim bakal dibangun pusat latihan bertaraf dunia lengkap dengan lapangan dengan berbagai jenis rumput, tempat latihan indoor, stadion munu, astrama pada pemain muda, gymnasium, pusat medis dan lain sebagainya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net