Jadi Idola Baru di Penang FC, Ryuji Utomo Justru Merendah

Jadi Idola Baru di Penang FC, Ryuji Utomo Justru Merendah

Liga CacingMalaysia Super League – Ryuji Utomo sukses menjadi idola baru di Penang FC lantaran performa apik yang ia tunjukan dalam pekan-pekan awal Malaysia Super League (MSL). Meski begitu, pemain asal Indonesia justru merendah.

Ryuji, 25 tahun, datang ke Penang FC dengan status pinjaman dari Persija Jakarta. Meski begitu, naamanya selalu tampi reguler dalam setiap kesempatan yang diberikan pelatih. Dalam empat laga awal yang dimainkan di MSL, ia selalu mentas sebagai starter bersama Rafael Vitor. Duet keduanya pun mendapat pijian dari fans Penang.

Meski menjadi idola baru pasca mengantarkan Penang meraih satu menang, sepasang seri dan satu kali kalah, Ryuji enggan besar kepala. Menurutnya, performa apik yang ia torehkan tak lepas dari peran tangan dingin Thomas Trucha.

“Dia hanya menginginkan kami menjadi lebih baik, dan memperlihatkan peningkatan di setiap pertandingan. Kami mempunyai banyak pemain berkualitas, dan tim yang tidak mengandalkan individu untuk meraih kemenangan,” ucap Ryuji dikutip laman The Star, seperti diwartakan Goal Indonesia.

Baca Juga:  Menjadi Pembeda dalam Klub, Begini Pujian Kurniawan tuk Saddil Ramdani

Menurut Ryuji, dirinya ingin kehadirannya bisa membawa pengaruh singfikan bagi tim. Ia juga merasa dirinya dan Penang memiliki kesamaan visi.

“Di setiap pertandingan, saya selalu membawa pola pikir memberikan performa maksimal tiap menginjakkan kaki di lapangan. Jika saya menunjukkan performa bagus, dan tim meraih kemenangan, itu akan sangat bagus,” ucap Ryuji. “Saya merasa senang di Penang, karena kami mempunyai visi yang sama untuk meraih prestasi lebih bagus di kompetisi domestik.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net